6.3.13

Crafty Thing for My 'Kavling'


Beberapa waktu yang lalu, aku membuat barang-barang handmade ini untuk memeriahkan meja kavling-tugas-akhir ku di kampus :)


Yang pertama, aku membuat tempat pensil. Untuk mahasiswa arsitektur sepertiku, corat-coret ini-itu, sketsa ini-itu sudah pasti sering dilakukan. Kali ini aku me-recycle bungkus Pringles untuk jadi tempat pensilnya, lalu dibalut dengan kain katun motif bunga dan beberapa lembar kain lace sebagai pemanis :)



Yang kedua, aku membuat Flags Bunting untuk diletakkan di papan kavling.
Hmm ini fungsinya apa ya,cuma untuk pemanis aja sih hehe :D
Aku membuatnya dengan bebrapa warna kain katun motif polkadot yang digunting bentuk segitiga, dan kain putih untuk bagian atasnya. Lalu jahit deh..

 Dan seperti inilah hasil karyaku tadi menghiasi kavling :)



Huaaaaaa gara-gara menulis post ini, jadi ingat kalau sudah lama tidak ber-crafty ria, jadi kangen jahit menjahit :'(


6 comments: