21.7.12

Happy Fasting and Have Fun!


"Ramadhan is coming, the time that is blessed, the time we love the best."

Alhamdulillah masih dikasih kesempatan berjumpa lagi dengan bulan suci ini. Semoga berkahnya masih selalu berjodoh dengan kita semua. Puasa sudah pasti, dan jangan lupa juga ibadah-ibadah yang lainnya ya, kawans! Salat tarawih misalnya, ibadah yang sangat spesial karena cuma ada di bulan ramadhan :) yuk ramai-ramai ke masjid untuk salat tarawih berjamaah, salat tarawih banyak sekali keutamaannya loh, coba cek disini :)

Hari pertama yang Alhamdulillah lancar jaya! :D Ditambah lagi kemarin bikin ta’jil sendiri bareng ibuku sayang :) awalnya mau bikin pastel tapi sayangnya kurang berhasil :( akhirnya banting stir bikin kroket. Dan yipppy, berhasil! Hore! :D Walaupun ini kali pertama mencoba bikin kroket, tapi ya not bad lah hasilnya. Hihihii :)

Kroket kentang buatan aku dan ibu :9

Ternyata asyik juga ya masak-masak. Mulai sekarang akan lebih banyak belajar dari ibu hehe. Baiklah, pokoknya ramadhan kali ini harus diisi dengan hal-hal yang positif. Insya Allah dalam sebulan ini aku akan mengisi waktu luang dengan 3 hal, yaituuuuu:
  • Meningkatkan produktivitas karya-karya handmade-ku. Doakan ya teman-teman :D
  • Membenahi taman bacaan Minnie-ku yang bulan ramadhan kali ini berulang tahun yang ke-3. Hore!
  • Meningkatkan skill kewanitaan dengan belajar masak-memasak. Hehehe :D Yang ini doakan juga ya, temans!

Pokoknya doakan segala rencana-rencana liburanku ini semoga bukan cuma sekedar wacana belaka. Mumpung liburan, ayo lakukan hal-hal yang mungkin tidak bisa dilakukan di hari-hari biasanya. Tapi yang paling utama sih ya jangan dilupakan juga ibadah ramadhan-nya, itu yang paling penting :D 

HAPPY FASTING ALL! HAVE FUN!
Walaupun puasa tapi tetap semangat berkarya ya :D

Smooch :*
Dinda

2 comments:

  1. bikin kue lebaran bareng kayaknya seru deh, dind :)

    ReplyDelete
  2. wiiih boleh juga den! ajarin aku yah, masih amatir nih hehe :)

    ReplyDelete