4.3.12

Saat Jenuh dan Bosan

Ini nih yang dilakuin kalo lagi bosen di kelas ----> corat-coret!

 
 Kenapa saya menggambar ini? Mungkin karena saya suka corat-coret, jadi udah pasti benda ini yang spontan ada di pikiran saya.


Kenapa saya menggambar ini? Ngga tau kenapa, tapi dari dulu saya suka sekali menggambar anak perempuan dan anak laki-laki.


 
Kenapa saya menggambar ini? Karena saya suka lebah, menurut saya lebah adalah salah satu makhluk Tuhan yang super hebat.


 
Kenapa saya menggambar ini? Jawabannya adalah ngga tau.Hehe. Mungkin waktu saya bikin ini saya lagi bener-bener bosan sampai-sampai ide buat corat-coret pun ngga ada. 


 
Kenapa saya menggambar ini? Berarti saya bikin ini sewaktu di kelas mata kuliah  Arsitektur Islam.


 
Kenapa saya menggambar ini? Berarti saya bikin ini sewaktu di kelas mata kuliah  Arsitektur Kota.



Dan ini juga ada beberapa corat-coretnya teman-teman saya -->

 
Ini gambar karya Bella. Kenapa dia menggambar ini? Hmm ngga tau sih, mungkin saat dia bikin, dia kepikiran sedang mau ke pesta lengkap dengan lipstick dan blush on-nya.



 Ini gambar karya Prysha. Kenapa dia menggambar ini? Mungkin menurut dia saya adalah anak yang alim.



Ini gambar karya Denden. Kenapa dia menggambar ini? Mungkin saat dia bikin ini, yang dia pikirin adalah masa kanak-kanaknya dengan gambar ala anak TK-nya itu. 


 
Ini gambar karya Gita.  Kenapa dia menggambar ini? Mungkin sebagai teman, dia selalu ingin menyemangati saya. atau mungkin dia juga selalu ingin disemangati.


Hmm pada dasarnya saat sedang bosan, jenuh, atau lelah, setiap  manusia itu emang pengen disemangatin sama orang-orang di sekitarnya, bukannya terlalu bergantung atau bagaimana, tapi sebuah semangat itu bisa jadi amunisi yang paling hebat dan berpengaruh. Menjadi mahasiswa arsitektur itu banyak banget cobaannya sehingga butuh banget juga semangat dari sana sini, supaya diingetin kalo sebenernya kita bisa, cuma ya mungkin lagi lelah, jenuh, atau bosan aja. Tapi harus inget juga, percuma aja disemangatin sana-sini tapi keinginan untuk semangatnya ngga ada dari diri kita sendiri. Semangat semuanya ya teman-teman seperjuangan! Sampai akhir kita bareng-bareng ya. Dan semoga kita ngga ngantuk dan tidur-tidur lagi di kelas. Hehe :p

SEMANGAT! :*

No comments:

Post a Comment